150 Pasang Ikuti Nikah Massal Digelar Polresta Banjarmasin.

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Setelah dilakukan verifikasi, sebanyak 150 pasangan siap mengikuti nikah masal presisi yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin.

Nikah massal yang sebelumnya sempat tertunda, karena beberapa terkendala administrasi bakal d gelar di Balaikota Banjarmasin.

“Dari 300 pasangan yang mendaftar, yang berhasil terverifikasi hanya 150 pasang,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo kepada awak media, Rabu (29/11/2023).

Dikatakan Sabana, rencananya nikah massal akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Kalau tidak ada kendala hari Selasa (5/12) akan d dilaksanakan di Balai Kota Banjarmasin,” tuturnya

Menurut Sabana, Kegiatan dengan tema Nikah Massal Presisi Baiman adalah Kdiselenggarakan untuk memberikan atau memfasilitasi pasangan yang hendak menikah, namun terkendala dengan biaya.

“Nikah massal ini merupakan perwujudan dari Polri Presisi yang berusaha hadir di tengah masyarakat. Kami bukan hanya bertanggung jawab terhadap masalah keamanan, tapi juga di kondisi sosial masyarakat,” tambah Sabana.

Tak hanya itu, Kapolresta berharap dengan terseleggaranya nikah mass dapat membantu masyarakat untuk tertib administrasi kependudukan dan mendapatkan status yang jelas. (Yul/KPO-3)

Berita Lainnya
1 dari 3,441

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya