Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Jeka Saragih Hanya Perlu 91 Detik Bikin KO Petarung Brazil di Debut UFC

×

Jeka Saragih Hanya Perlu 91 Detik Bikin KO Petarung Brazil di Debut UFC

Sebarkan artikel ini
Jeka Saragih saat melayangkan pukulan bertubi-tubi pertarung Lucas Alexander dari Brazil Minggu (19/11/2023) dini hari. Jeka menang KO di ronde pertama di debut laga UFC. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar youtube)

AMERIKA SERIKAT, Kalimantanpost.com – Penampilan gemilang ditampilkan petarung asal Indonesia, Jeka Saragih. Petarung asal Medan ini hanya memerlukan waktu 91 detik pada ronde pertama untuk menghentikan perlawanan Lucas Alexander dari Brazil Minggu (19/11/2023) dini hari.

Pukulan keras Jeka ke wajah Lukas membuatnya lawannya terduduk hingga dinyatakan menang KO di debut laga di UFC dalam salah satu laga preliminary card UFC Vegas 82.

Di awal pertarungan, baik Jeka maupun Alexander masih melakukan penjajakan kekuatan masing-masing.

Pelan-pelan petarung Brazil berinisiatif melakukan serangan dengan pukul satu dua dan dibalas Jeka dengan pukulan.

Bahkan Jeka ingin melakukan pukulan memutar, tapi lawannya lebih dulu menghindar.

Sebuah serangan Lukas berhasil dihindari Jeka. Lawannya berada di matras, namun khawatir mendapat serangan balasan lewat tendangan, Jeka menjauh.

Kesempatan itu diambil Lukas untuk bangkit dan berusaha menjauh. Melihat lawan sedikit lengah, Jeka mengejar dan melakukan pukulan keras ke wajah lawan hingga terjatuh.

Jeka kemudian memberondong dengan benerapa pukulan sebelum dihentikan wasit Herb Dean.

Usai memenangkan pertandingan Jeka melakukan selebrasi ala Ronaldo.

Sebelum pertandingan, Jeka saat masuk ke atas ring tampil cukup percaya diri. Mengenakan laung di kepala dan membawa bendera merah putih berjalan menuju ke arena pertandingan. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  DESDM Juara Umum ajang Paman Birin Archery Open Competition
Iklan