Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Pelatih Ekuador U-17 Sudah Pelajari Kekuatan Indonesia di Partai Pembuka Piala Dunia U-17

×

Pelatih Ekuador U-17 Sudah Pelajari Kekuatan Indonesia di Partai Pembuka Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Ekuador U-17 Diego Martinez (ketiga kanan) memberi arahan anak asuhnya saat berlatih di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jawa Timur, Senin (6/11/2023). (Kalimantanpost.com/Antara)

SURABAYA, Kalimantanpost.com – Timnas Ekuador U-17 akan menantang tuan rumah Indonesia U-17 di partai pembuka Grup A Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada 10 November 2023.

Pelatih Timnas Ekuador U-17 Diego Martinez mengaku sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi tuan rumah Indonesia.

Pelatih bernama lengkap Diego Andres Martinez Carrera tersebut juga mengaku sudah melihat cara bermain dari Indonesia yang dinilainya bagus karena memiliki pemain yang baik.

“Indonesia merupakan tim yang bagus, kami sudah melihat cara bermain mereka dan saya rasa cukup baik. Mereka mempunyai pemain bagus, karena memiliki penguasaan bola dan kecepatan yang baik,” ucap Diego dalam keterangannya di Surabaya, Senin (6/11/2023).

Menurut mantan pelatih klub liga satu Ekuador Independiente del Valle itu, para pemain Indonesia mengerti apa yang harus dilakukan dan hal tersebut akan menjadi tantangan bagi anak asuhnya.

“Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menantang bagi kami,” katanya.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Ekuador tersebut sudah mempersiapkan tim jauh-jauh hari sebelum berangkat ke Indonesia.

“Persiapan melawan Indonesia sangat bagus, kita sudah pergi ke Saudi Arabia untuk pemusatan latihan, selain itu kami juga melakukan persiapan yang baik di Quito Ekuador,” tuturnya.

“Jadi kami rasa, kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik menjelang pertandingan pertama melawan tuan rumah Indonesia,” tambahnya. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Dispora gelar Lomba ImtaqPelajar SMA/SMK se Kalsel
Iklan