Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Sebanyak 38 Tim Futsal Ikuti Turnamen Futsal Antar SKPD

×

Sebanyak 38 Tim Futsal Ikuti Turnamen Futsal Antar SKPD

Sebarkan artikel ini
LAGA PERDANA : Tim Futsal Dinsos vs Tim Futsal Dinas Kesehatan Tapin. (Kp/abdi)

Rantau, KalimantanPost.com – Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dikalangan Aparatur Sipil Negara, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tapin menggelar berbagai perlombaan, salah satunya Turnamen Futsal Antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Instansi Vertikal dilingkungan Pemkab Tapin.

Selasa (7/11/2023) sore bertempat Lapangan Futsal GOR Datu Muning By Pass Rantau mulai digelar event Turnamen Futsal, yang dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Tapin diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Tapin, Hj Aminah.

“Sebanyak 27 Tim Futsal SOPD Lingkup Tapin dan 11 Tim Futsal Intasi Vertikal di Kabupaten Tapin ikuti Turnamen Futsal antar SKPD dan Instansi Vertikal Kabupaten Tapin, “ungkap Hj Aminah.

Dikatakan Hj Aminah bahwa event ini bertujuan, pertama bersilaturahmi antar ASN, kemudian memasyarakatkan olahraga di kalangan ASN, sekaligus mengisi rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tapin tahun 2023.

“Jadi kegiatan kita ini memasyarakatkan olahraga di kalangan ASN, sekaligus memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tapin tahun ini, “ujarnya.

Turnamen ini berlangsung sepekan sejak tanggal 7 hingga 14 November 2023 bertempat di lapangan Futsal GOR Datu Muning Rantau.

Yang terbaik diambil Juara 1 sampai 4 dengan mendapatkan hadiah uang pembinaan juga tropi dan piagam penghargaan.

Kedepan kegiatan ini terus kita gelar, setiap menjelang Hari Jadi Kab Tapin, sesuai dengan di SKPD kami bidang olahraga, untuk terus mencoba menggelar berbagai event olahraga sebagai bagian untuk mencari atlit berbakat di berbagai cabang olahraga.

“Pihaknya berusaha menggelar berbagai kegiatan olahraga, sebagai bahan persiapan atlit berbakat untuk Kabupaten Tapin, “tutupnya.(abd/k-9).

Teks foto

  1. Main perdana: Pertandingan Futsal berlangsung usai pembukaan main Tim Futsal Dinsos melawan Tim Futsal Dinas Kesehatan Tapin.
Iklan
Baca Juga:  Kejurwil Gulat U-15Diikuti ratusan pegulat Kalsel Dan Kalimantan Timur
Iklan