Bang Hasnur Berharap Devid Silva Bisa Cetak Gol di Laga-Laga Berikutnya

MARTAPURA, Kalimantanpost.com – Klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan, Barito Putera hanya bermain imbang 0-0 saat derbi papadaan kontra pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 – 2023/2024, Borneo FC Samarinda di stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (2/12/2023) sore.

Terkait hasil tersebut, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat banua.

“Atas nama pribadi, keluarga besar Hasnur Group dan Barito Putera memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat banua karena belum bisa memberikan seperti yang diharapkan, apalagi bermain di kandang sendir, kemenangan adalah sebuah kewajiban bagi kami,” ungkapnya, usai bermain bola bersama Barito Putera Legend di Stadion Demang Lehman, Sabtu (2/12/2023) malam.

Hasil itu, kata Bang Hasnur, sapaannya, memang tak sesuai dengan yang diharapkan. Dan tim akan berusaha untuk memperbaikinya.

Disinggung soal kontribusi striker anyar yang direkrut Barito Putera, yakni Devid Santana de Silva, Bang Hasnur mengatakan sang bomber harus diberikan waktu dan kesempatan lebih banyak lagi.

“Bagaimanapun kita harus memberikan kesempatan buat Devid. Kita semua harus bersabar dan memberikan kesempatan kepadanya,” tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 122

Menurut Bang Hasnur sendiri, dan setelah pembicaraannya dengan Coach RD, Devid sudah cukup menjalankan apa yang sudah di instruksikan oleh pelatih.

“Memang tugas seorang striker adalah mencetak gol, tapi memang belum bisa saat ini. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya Devid bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang striker,” harap Bang Hasnur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Devid Santana de Silva baru saja dikontrak oleh Barito Putera. Pemain kelahiran Brazil, Alagoinhas, Bahia, Brazil, 28 Maret 1996 ini merupakan striker yang tinggi badannya 1,90 meter.

Kehadiran Devid Silva diharapkan bisa memberi dampak positif di lini serang Laskar Antasari.

Devid sendiri sebelum bergabung ke tim Laskar Antasari bermain di Kelantan United di Liga Super Malaysia 2023 dan telah bermain 14 kali dengan mencetak empat gol.

Devid Silva juga punya pengalaman merumput di sepak bola Eropa seperti KS Kastrioti (Albania), SC Covilha (Portugal), dan KF Tirana (Albania).

Bersama klub terakhir, dia sempat mencicipi kualifikasi Liga Champions dan kualifikasi Conference League. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya