Hiburan Seru dengan Social Bowling Enam Line di QMall Banjarbaru

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Wahana terbaru dan seru kembali hadir di Timezone Q-Mall Kota Banjarbaru. Memiliki luas area bermain 2,453 m2, kini Timezone Q Mall menyediakan mesin permainan dengan jumlah 103 lebih, termasuk ruang party dan enam lintasan Social Bowling, dan menjadi yang pertama di Banjarbaru.

Kehadiran Social Bowling, Ruang Party, serta 103 lebih mesin permainan dengan dukungan teknologi terkini, seperti Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR akan memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, mengatakan Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di Q-Mall Banjarbaru, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas dalam bermain game tentu pilihan mesin permainan terbaik,” ujarnya.

Social Bowling sendiri merupakan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

Berita Lainnya
1 dari 3,616

“Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” jelasnya.

Sementara itu General Manager QMall Banjarbaru, Andi Indrawangsah mengatakan Q-Mall menjadi destinasi utama pilihan warga Banjarbaru, sehingga dengan adanya Timezone, bisa menjadi daya tarik baru masyarakat Banjarbaru untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di Q-Mall.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya permainan enam lintasan permainan Social Bowling dan ruang Party pertama di Banjarbaru, pada masa grand opening tanggal 2 Desember 2023, nikmati promo Rp 500.000 mendapatkan 800 Tizo dan special souvenir, serta pembelian Rp 2 juta mendapatkan 3400 Tizo dan special souvenir.

Selain itu 100 guest pertama dapat membeli paket Rp300.000 mendapat 600 Tizo. Serta untuk semakin memeriahkan momen berbahagia ini, Timezone juga mengundang lebih dari 3,000 anak sekolah serta lebih dari 1,000 member komunitas untuk bermain bersama dan berbagi kebahagian. (Dev/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya