Kakek Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Seorang kakek berinisial TJT (50) alias Acun ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, Jumat (1/12) dinihari sekitar pukul 00.30 WITA.

Penemuan mayat warga Jalan Veteran Gang 59 RT 11 Banjarmasin Tengah ini menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan pria berusia 50 tahun dalam kondisi tanpa pakaian atau telanjang.

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh anaknya. Diduga kematian korban akibat sakit yang dideritanya kemudian jatuh di dalam kamar mandi.

Namun, Ketua RT 11 Hendra Wijaya mengaku tidak mengetahui pasti sakit apa yang diderita kakek ini.

Berita Lainnya
1 dari 3,441

“Saya tidak mengetahui korban sakit apa. Di dalam rumah tersebut berbeda agama, korban sudah beragama Islam,” ujar Hendra.

Hendra kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsekrta Banjarmasin Tengah, bersama Tim Inafis Polresta Banjarmasin langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Usai olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi relawan gabungan ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Pujie Firmansyah SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Hendra Agustian Ginting mengatakan, anggotanya masih mendalami kasus ini walaupun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya