Wanita Pengupas Kulit Bawang Ditemukan Mengapung di Tembus Mantuil

Jenazah warga Jalan Rantauan Timur Banjarmasin Selatan ini ditemukan dengan posisi tertelungkup dan masih berpakaian lengkap.

BANJARMASIN Kalimantanppost.com – Wanita pengupas kulit bawang berinisial L (30) yang tenggelam Kamis (30/11) siang ketika berenang di Sungai Martapura kawasan Dermaga Pasar Baru akhirnya ditemukan oleh tim relawan gabungan di sungai Martapura kawasan Jalan Tembus Mantuil, Jumat (1/12) sekitar pukul 10.15 WITA.

Jenazah warga Jalan Rantauan Timur Banjarmasin Selatan ini ditemukan dengan posisi tertelungkup dan masih berpakaian lengkap.

Dimana saat itu, ada salah satu warga melihat mayat mengapung, lalu warga tersebut membawa mayat itu ke pinggir sungai supaya tidak dibawa arus.

Setelah itu, warga kemudian langsung melaporkan temuan ini kepada relawan gabungan bersama anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin yang sedang melakukkan penyisiran.

Berita Lainnya
1 dari 3,441

Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh tim relawan untuk dibawa ke daratan, lalu atas perintah anggota kepolisian Satpolairud Polresta Banjarmasin, korban langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulans guna dibawa ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Salah satu keluarga korban bernama Amat mengatakan bahwa korban akan segera dikubur setelah selesai dilakukan visum.

“Korban akan dibawa ke tempat keluarga terlebih dulu untuk disemayamkan, sebelum dikubur ke Liang Anggang Banjarbaru,” katanya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie ST MM saat dikonfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan oleh tim relawan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya