Lomba Fashion Show Tingkat Anak dan Remaja di Trio Motor Perintis

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Jaringan Dealer Resmi Honda, Trio Motor Perintis mengadakan lomba fashion show tingkat anak-anak dan remaja belum lama ini. Lomba ini digelar di showroom dealer yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Lomba fashion show kali ini digelar dengan mengusung tema suku adat di Indonesia. Selain untuk memberikan apresiasi untuk adat-adat

di Indonesia, lomba fashion show ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Guru 2023 yang jatuh pada tanggal 25 November.

Para peserta dari anak-anak hingga remaja terlihat antusias mengikuti kegiatan lomba fashion show ini. Pakaian yang mereka kenakan juga terlihat sangat unik dan menarik perhatian,

karena berbeda-beda suku. Namun seperti semboyan yang dimiliki bangsa Indonesia, yakni Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda namun tetap satu jua.

Terlihat lebih 100 orang hadir dalam kegiatan lomba ini.

Dena, orangtua dari Aira Shanum, mengaku anaknya ikut lomba di kategori anak dengan nomor urut 17 dan mengenakan baju adat dari daerah Minangkabau.

Berita Lainnya
1 dari 3,441

Ia menyebutkan bahwa kegiatan lomba fashion show ini merupakan kegiatan positif dan berharap agar dapat dilaksanakan dengan rutin.

“Acara yang bagus, memberikan apresiasi dan wadah untuk anak-anak agar berani tampil. Kalau bisa kegiatan seperti ini diadakan setiap bulan,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar Trio Motor Honda ke depannya lebih sering mengadakan kegiatan yang positif sebagai wadah agar kemampuan anak lebih terasah.

“Saya berharap kegiatan ini rutin diadakan. Dan untuk Honda semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan dapat menciptakan wadah-wadah lainnya untuk kreatifitas calon penerus bangsa,” imbuh Dena.

Sementara, Rupida Rina yang bertugas sebagai juri menyampaikan apresiasinya lomba fashion show yang diinisiasi oleh Trio Motor.

“Luar biasa sekali Trio Motor Perintis mengadakan lomba fashion show dengan tema suku adat di Indonesia. Antusias dari peserta dan para orang tua juga sangat luar biasa. Saya berharap dengan adanya acara ini, para generasi bangsa terus berkegiatan lebih positif dan percaya diri lagi,” ucap Rina.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, semoga Honda tetap menjadi produk terdepan. Melalui acara ini, semoga masyarakat dapat lebih mengenal Honda,” tambahnya. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya