Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

51 Personil Polres Tanah Laut Naik Pangkat

×

51 Personil Polres Tanah Laut Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tala saat menyiram air bunga kepada puluhan personil saat kenaikan pangkat! (Kalimantanpost.com/rzk)

PELAIHARI, Kalimantanpost.com – Sebanyak 51 personil Polres Tanah Laut (Tala) naik pangkat. Kapolres Tala, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri di lapangan apel Mapolres setempat, Selasa (2/1/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh 51 personil Polres Tala yang berhasil meraih kenaikan pangkat, dengan rincian Iptu ke AKP sebanyaj empat orang, Ipda ke Iptu sembilan orang, Aipda ke Aiptu ada 12 orang, Bripka ke Aipda berjumlah empat orang, Brippol ke Bripka satu orang dan Briptu ke Brigadir sebanyak 21 orang

“Kami sangat bangga melihat semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh personil Polres Tala. Kenaikan pangkat ini adalah bukti penghargaan atas kerja keras dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Ny. Vega Junaeddy Johnny, Wakapolres Tala, sejumlah pejabat utama Polres Tala, Kapolsek dan jajaran, serta seluruh perwira dan bintara, dan para pengurus dan Bhayangkari Cabang Tala. (rzk/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wabup HSS Buka Musrenbang Kecamatan Angkinang
Iklan