Jelang Lawan PSIS, Paul Munster Beri Pesan Khusus ke Pemain Persebaya Soal Strategi Tim

SURABAYA, Kalimantanpost.com – Sekitar satu bulan ‘vakum’, Kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan kembali digulir mulai Selasa (30/1/2024) sore dengan mempertandingkan partai tunda antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Selama libur satu bulan itu dimanfaatkan Paul Munster menangani Persebaya mengembalikan performa tim yang tampil inkonsisten musim ini.

Pembenahan sudah dilakukan untuk bisa membawa tim tampil lebih baik di sisa laga.

Dia pun memberi pesan khusus sebagai pelatih berharap Reva Adi dkk bisa mengerti dan memahami taktik serta strategi yang diinginkannya bersama Persebaya dalam menghadapi pertandingan, khususnya melawan PSIS.

“Saya akan melihat siapa yang telah memahami dengan jelas dan mungkin beberapa pemain membutuhkan waktu,” kata mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut dikutif dari laman Liga Indonesia baru, Senin (29/1).

Berita Lainnya
1 dari 2,066

“Tetapi saya berharap semua orang memahami dengan jelas, karena begitu mereka melangkah melewati garis putih, semuanya tergantung pada para pemain. Saya tidak bisa masuk dan mencetak gol,” imbuhnya.

Sebagai pelatih yang banyak asam garam mengenai pendekatan ke pemain, Paul Munster menyadari perubahan yang coba diterapkan di Persebaya tidak bisa dilakukan secara instan.

Tetapi setelah satu bulan ini memegang kendali tim, dia menilai ada progres yang baik dari pemain secara bertahap dalam menerjemahkan keinginannya di tim.

“Hal ini perlahan-lahan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah. Jadi kami mencoba untuk kembali memberikan informasi sebanyak mungkin kepada para pemain secara individu dan juga secara kolektif,” tandasnya. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya