Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Penggiat UMKM Banjarbaru, Qomal Kenalkan IQOS Sebagai Trend Terkini

×

Penggiat UMKM Banjarbaru, Qomal Kenalkan IQOS Sebagai Trend Terkini

Sebarkan artikel ini
Qomaluddin Attar Nuriqli bersama jajaran manajemen IQOS Store Banjarbaru usai grand opening. (Kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Penggiat UMKM Kota Banjarbaru Qomaluddin Attar Nuriqli atau biasa disapa Bang Qomal, mengenalkan produk untuk usia 18+ sebagai salah satu trend dikalangan pecinta tembakau.

Melalui toko IQOS Garis Kota di Banjarbaru, Qomal menjadikan Garis Kota Workshop and Coffee sebagai distributor resmi.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan produk inovasi tembakau next level bernama IQOS dari Philip Morris International,” ujar Qomal sebagai Owner Distributor Resmi IQOS Store Banjarbaru, Senin (8/1/2024).

Qomal menjelaskan IQOS merupakan produk yang memanaskan tembakau dengan menggunakan teknologi inovatif smartcore indiction system yang memanaskan tembakau dari dalam stick Terea. Memberikan rasa dengan perpaduan tembakau asap dan abu. Tembakau pada IQOS tidak dibakar sehingga tidak menghasilkan TAR.

Qomal mengatakan jika produk IQOS tersebut hanya untuk pengguna dari kalangan dewasa.

“Kami pastikan pembelinya atau pemegang unit IQOS sudah pasti berusia di atas 18 tahun, karena kita ada identitas pengguna sebelum membeli,” katanya.

Sebagai informasi harga IQOS berbeda setiap perangkatnya. Paling terjangkau ada IQOS Iluma One dibanderol Rp 499.000, lalu IQOS Iluma Rp 799.000, dan IQOS Iluma Prime Rp 1.599.000. (dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wakil Walikota Banjarbaru Watono Hadiri Sidang Paripurna Perdana
Iklan