Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Apresiasi Tiga Wisudawati Terbaik Universitas Terbuka Banjarmasin 

×

Apresiasi Tiga Wisudawati Terbaik Universitas Terbuka Banjarmasin 

Sebarkan artikel ini
Pj BUPPATI HSS - Hermansyah menghadiri acara wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, bersama Pj Ketua TP PKK Rusnawati, menghadiri acara wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin, Minggu (25/2/2024) pagi di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. 

Kegiatan tersebut, merupakan wisuda Tahap I tahun 2024 Universitas Terbuka Banjarmasin. 

Android

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi, 3 orang wisudawati asal Kabupaten HSS, yang menjadi lulusan terbaik di Universitas Terbuka Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, saya mengucapkan selamat kepada 3 wisudawati terbaik asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Ini bukti bahwa ketika kita mau berbuat, kita mau bergerak, maka kita bisa menjadi yang terbaik,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati mengimbau, lulusan Universitas Terbuka Banjarmasin bisa menjadi sarjana penggerak dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan.

“Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi, kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional,” harapnya.

Pj Bupati HSS mengungkapkan, pihaknya telah memberikan beasiswa kepada 46 orang guru PAUD asal Kabupaten HSS, untuk kuliah di Universitas Terbuka. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bunda PAUD Tanbu Terima Penghargaan Dari Kemendikbudristek
Iklan