Senam Sehat bersama Trio Motor Buntok Dan berbagi sembako gratis untuk peserta

Buntok, KP – Salah satu anugerah dalam hidup adalah memiliki tubuh yang sehat, maka dari itu kesehatan adalah hal yang sangat mahal dan sangat wajib untuk dijaga.

Salah satu cara menjaga Kesehatan adalah dengan berolahraga. Oleh karena itu, Trio Motor Buntok menggelar kegiatan senam sehat bersama masyarakat untuk memberikan kontribusi nyata dan membuktikan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus digaungkan oleh Honda selama ini.

Kegiatan senam sehat ini digelar di halaman SLB Negeri Buntok dan dimeriahkan oleh sekitar 30 orang masyarakat umum yang tinggal di sekitaran wilayah Sababilah.

Para peserta terlihat sangat menikmati senam sehat kali ini. Trio Motor Buntok juga sudah menyiapkan sembako gratis untuk masyarakat yang menjadi peserta senam sehat.

Selain menggelar senam sehat, Trio Motor Buntok juga menyediakan booth Honda untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Honda, dan menawarkan program spesial yang berlaku untuk masyarakat yang melakukan pembelian.

Berita Lainnya
1 dari 2,066

Tak hanya itu, Trio Motor Buntok juga menyiapkan booth servis kunjung dan menawarkan promo servis murah untuk masyarakat.

Sari, salah satu peserta senam mengungkapkan jika senam sehat seperti ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan daya tahan tubuh.

“Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kami juga diberikan sembako gratis oleh Trio Motor Buntok. Semoga kegiatan bermanfaat seperti ini terus diadakan, sehingga Trio Motor Buntok makin disenangi oleh masyarakat, ” ucap Sari.

Ndaru Prasetyo Ramadhan, salah satu Supervisor Area Kalimantan Tengah, menyebutkan bahwa kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat. Ia juga sangat senang masyarakat dapat menyambut antusias gelaran senam sehat ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami sangat senang masyarakat terlihat antusias mengikuti gelaran senam sehat ini. Kami juga menyediakan beberapa fasilitas untuk masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk dan program spesial Honda,’’ ujarnya.

Masyarakat juga dapat melakukan perawatan sepeda motornya di booth servis kunjung yang sudah kami sediakan,” ujar Ndaru. (Opq/K-1/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya