Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Muara Teweh Peduli Banjir

×

Trio Motor Muara Teweh Peduli Banjir

Sebarkan artikel ini
Peduli Banjir - Trio Motor Muara Teweh turut membagikan paket sembako untuk masyarakat Muara Teweh yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

Muara Teweh, KP – Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah menetapkan status tanggap darurat bencana banjir untuk wilayah kabupaten setempat yang diakibatkan oleh meluapnya Sungai Barito.

Terkait kondisi tersebut, Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Android

Kali ini, diwakili oleh Trio Motor Muara Teweh yang turut berkontribusi membagikan paket sembako untuk masyarakat Muara Teweh yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Masyarakat sekitaran wilayah dealer yang menerima bantuan berupa paket sembako terlihat sumringah ketika menerima bungkusan plastik berwarna merah yang berisikan berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Selain mendapatkan paket sembako, masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk Honda juga diperbolehkan melihat-lihat unit display yang disediakan di area showroom.

Selain itu, mereka juga dipersilahkan untuk mencoba sensasi berkendara dengan
menggunakan unit test ride yang disediakan, yakni Honda CB150X.

Ndaru Prasetyo Ramathan, salah satu supervisor area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri pihaknya memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat.

“Contohnya seperti saat ini, wilayah di sekitar dealer terdampak banjir selama beberapa hari, maka kami membagikan sembako untuk masyarakat sekitar. Para warga terlihat sangat senang, kami juga senang dapat memberikan dampak positif untuk mereka,” ucap Ndaru. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  May Day 2021, BPJamsostek Banjarmasin Salurkan Paket Sembako bagi Aliansi Buruh
Iklan