Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Pangkalan Bun Grebek Kampung dan Servis Kunjung di Arut Selatan

×

Trio Motor Pangkalan Bun Grebek Kampung dan Servis Kunjung di Arut Selatan

Sebarkan artikel ini
Grebek Kampung - Trio Motor Pangkalan Bun melakukan grebek kampung dan servis kunjung untuk masyarakat Kecamatan Arut Selatan dan sekitarnya. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

Pangkalan Bun, Kalimantanpost.com – Warga sekitaran Kecamatan Arut Selatan diberikan layanan servis kunjung oleh Trio Motor
Pangkalan Bun.

Kali ini AHASS resmi Honda mengirimkan beberapa orang mekanik untuk melaksanakan program grebek kampung dan menghadirkan booth Honda dengan layanan servis kunjung.

Android

Tak sampai disitu, Trio Motor Pangkalan Bun juga memberikan promo untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motornya berupa promo servis hemat.

Tujuan diadakannya program grebek kampung ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kecamatan Arut Selatan untuk melakukan perawatan berkala pada
sepeda motornya, dan tidak perlu pergi jauh-jauh mendatangi AHASS.

Salah satu Supervisor Area Kalimantan Tengah, Gema Aji Rimbawan, menyebutkan bahwa layanan servis kunjung ini merupakan layanan rutin yang terus diadakan oleh AHASS. Layanan ini diharapkan dapat menaikkan unit entry dari servis yang dilakukan, juga sebagai media untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, layanan servis kunjung ini kami adakan secara rutin untuk menarik minat masyarakat. Selain untuk memperkenalkan layanan Honda, kami juga ingin memberi kemudahan bagi masyarakat yang selama ini setia menggunakan produk Honda,” tutur Gema.

Layanan servis kunjung juga menjadi solusi bagi masyarakat, sehingga tidak perlu repot-repot mendatangi AHASS untuk merawat sepeda motor Honda-nya. Cukup datang ke layanan servis kunjung, dan tunggu hingga sepeda motor selesai dilakukan perawatan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Regional Kompetisi Safety Riding Advisor Honda Community 2023 Berakhir, Ini Wakil Kalselteng
Iklan