Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

AKP Edwin Jabat Kasat Lantas Polresta Banjarmasin

×

AKP Edwin Jabat Kasat Lantas Polresta Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin di halaman Mako setempat, Senin (23/3/2024) sore. (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dihalaman Mako setempat, Senin (23/3/2024) sore.

Upacara sertijab Kasat Lantas Di pimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo. Dimana, jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Kompor M Taufiq Qurrahman kini diisi oleh AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra

Android

Diketahui AKP Edwin sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru sementara, Kompol Taufiq menduduki jabatan sebagai Kasi BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Kalsel.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo sangat apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kompol Taufiq Qurrahman selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin.

“Semoga Kasat Lantas yang baru bisa memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Banjarmasin,” tutur Sabana.

Dalam hal ini, Kapolres mengungkapkan pergeseran jabatan ini juga mencerminkan komitmen Polresta Banjarmasin dalam mengoptimalkan penempatan personel yang sesuai dengan kebutuhan organisasi dan potensi yang dimiliki oleh masing-masing perwira.

“Dengan demikian, diharapkan kinerja Polresta Banjarmasin semakin optimal dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Dalam upacara sertijab turut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin Akbp. Arwin Amrih Wientama S.I.K., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, perwira, brigadir, dan ASN Polresta Banjarmasin. (Yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ironisnya Kampung Narkoba yang Digerebek Polisi, Sopir dan Pembawa Ikanpun Mencari Sabu
Iklan