Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

BRI Regional Office Banjarmasin Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Ar-Risalah

×

BRI Regional Office Banjarmasin Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Ar-Risalah

Sebarkan artikel ini
BRI Regional Office Banjarmasin saat mengunjungi Panti Asuhan Ar-Risalah Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Dok. BRI RO Banjarmasin)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Kali ini BRI Regional Office Banjarmasin kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako dan santunan untuk anak yatim/piatu di Panti Asuhan Ar-Risalah Banjarmasin, Rabu (20/3/2024). Kegiatan sosial ini bagian dari program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group 1445 H /2024 M.

Android

Bantuan paket sembako ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Logistic & General Affair Department Head BRI Regional Office Banjarmasin, Andri Dwi Mahardhika, didampingi beberapa pekerja BRI Regional Office Banjarmasin dan perwakilan BRI Group kepada Ketua Panti Asuhan Ar-Risalah, Dian Yuliastuti, S.Pd.

Adapun bantuan paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, teh, sarden, sirup, kopi, dan telur ayam.

Regional CEO RO BRI Banjarmasin, Novian Supriatno menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI yang dilakukan setiap tahun sekali.

“Dan kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 kami melakukan pembagian bantuan sembako pada panti asuhan Ar-Risalah Banjarmasin dan 4 panti asuhan lainnya. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban anak yatim/ piatu di pada panti asuhan Ar-risalah Banjarmasin,” ujar Novian.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Ar-Risalah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BRI Regional Office Banjarmasin atas bantuan sembako kepada pihaknya.

“Kami ucapkan terima kasih, di bulan suci yang penuh berkah ini kami menjadi salah satu panti yang mendapatkan bantuan dari BRI. Semoga BRI mendapatkan keberkahan yang berlipat ganda,” ucapnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Salurkan Bantuan dan Santunan Melalui 'Berbagi Kasih Bersama BRI'
Iklan