Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Bukber di Harper Banjarmasin, Bisa Dapat Ini

×

Bukber di Harper Banjarmasin, Bisa Dapat Ini

Sebarkan artikel ini
Menu disediakan buat buka puasa. (Kalimantanpost.com/humas Hotel Harper Banjarmasin)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebentar lagi ummat Islam menyambut bulan Suci Ramadhan. Biasa di bulan Ramadhan tersebut masyarakat melakukan buka puasa bersama, termasuk di Banjarmasin.

Nah, Hotel Harper Banjarmasin pada bulan puasa nanti ada “Bukber di Harper Banjarmasin, Bisa Bawa Pulang Lemari Es dan Elektronik Lainnya” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Android

Menurut Tyta Ripal, S.E., M.Si, General Manager Hotel Harper Banjarmasin, mengatakan, promo ini merupakan kesempatan bagi para tamu untuk merayakan momen bersejarah ini dengan kenikmatan kuliner yang istimewa dan peluang membawa pulang hadiah menarik.

“Dalam promo yang akan berlangsung sepanjang bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M ini, tamu dapat menikmati berbagai keuntungan seperti
laket Iftar Ramadhan dengan harga Rp. 150.000 Net/Pax. Ini sudah termasuk All You Can Eat Ramadan Buffet & Stall dengan tema khas 3 Benua Asian, Western, dan Middle Eastern, serta banyak suguhan khusus Khas Nusantara setiap harinya,” ujarnya, Selasa (5/3/2024)

Selain itu, kata dia, ada promo kamar spesial diskon 25 persen off untuk harga kamar. Ini berlaku selama bulan Ramadhan

Ditambahkan Tyta, menikmati hidangan lezat dan kenyamanan menginap, pengunjung yang melakukan pemesanan minimal 5 pax dan berlaku kelipatan, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti lemari es dan elektronik lainnya.

“Setiap pemesanan minimal 5 pax akan mendapatkan 1 kupon Doorprize yang akan diundi setiap minggunya dan Grandprize yang akan diundi di akhir Ramadhan.

Tyta mengungkapkan, bukber di Harper Banjarmasin adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu selama bulan suci Ramadan. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Tekan Pemanasan Global, Telkom Optimalkan Berbagai Program Ramah Lingkungan
Iklan