Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Korem 102/ Pjg Gelar Pasar Murah dan Ziarah

×

Korem 102/ Pjg Gelar Pasar Murah dan Ziarah

Sebarkan artikel ini
Peringati HUT Korem ke 50, Korem 102/ Pjg melakukan ziarah ke TMP Sanaman. (Kalimantanpost.com/Repro humas Korem 102/ Pjg)

PALANGKA RAYA, Kalimantampost.com – Korem 102/ Pjg melaksanakan pasar murah atau bazzar dalam rangka HUT ke-50 Korem 102/Pjg tahun 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari pada Sabtu (23/3) sampai Senin sampai (25/3) pukul 16.00 – 17.30 WIB di halaman Makorem 102/Pjg.

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto SIP MHan mengatakan, kegiatan ini untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di tengah melambungnya harga kebutuhan bahan pangan di pasaran.

Android

Harga pasar murah ini diberikan subsidi oleh Korem 102/Pjg dan dinas terkait, sehingga harganya lebih murah dari barang yang sama di pasaran.

“Mari masyarakat hadir berbelanja karena banyak paket sembako murah akan dijual di kegiatan ini,” kata danrem.

Kegiatan ini diikuti sejumlah stan dari Persit KCK, Dekranasda, Disperindag Kalteng, Dishanpangan Kalteng, Bulog, Dislutkan Kalteng, Dinas Koperasi dan UMKM Kalteng, Dinas TPHP Kalteng, PT Pertamina Patra Jasa, PT RMU, Indomart, pengusaha telur ayam ras dan ayam potong, Bank Kalteng, BRI, Bank BTN, dan BNI.

Sebelumnya, dipimpin Danrem menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan “Sanaman Lampang” Jalan Tjilik Riwut km 2,5 Palangka Raya.

Ziarah diawali penghormatan pasukan dan tabur bunga ke tokoh utama makam seperti pahlawan nasional almarhum.Tjilik Riwut , dan tokoh lainnnya.

Kegiatan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan pendahulu bangsa, sebab sebagai bangsa yang besar pasti menghargai jasa pahlawannya. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ekonomi Kalteng di Triwulan IV 2023 Tumbuh 8,50 Persen
Iklan