Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Pelaksanaan TMMD Ke-119 di Banjarmasin Timur Rampung Seratus Persen

×

Pelaksanaan TMMD Ke-119 di Banjarmasin Timur Rampung Seratus Persen

Sebarkan artikel ini
PENUTUPAN TNI- Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1007/Banjarmasin Tahun 2024, di Lapangan Parkir KCM Banjarmasin, Rabu 20/03/24.

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1007/Banjarmasin Tahun 2024, di Lapangan Parkir KCM Banjarmasin, Rabu 20/03/24.

Upacara Penutupan TMMD itu dipimpin oleh, Kapok Sahli Kodam VI/Mulawarman, Brigadir Jenderal TNI Drs Yuswandi, turut hadir Dandim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Arman Aris Sallo serta Forkompinda di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Android

H Arifin Noor mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 1007 yang telah melakukan TMD yang ke-199 di wilayah Banjarmasin Timur.

“Terutama ada poskamling, pembikinan jembatan, ini merupakan apresiasi yang luar biasa karna dalam waktu sebulan selesaikan dengan tepat waktu dan bisa 100%,” ucapnya seusai kegiatan.

Lanjut ujarnya, TMMD itu merupakan bukti nyata untuk masyarakat agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Ia berharap kedepannya, kegiatan itu harus lebih banyak lagi yaitu tidak hanya di satu Kecamatan saja.

“Siapa tau ada yang masih bisa kita berdayakan, bisa bekerjasama dengan TMMD untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih lagi terutama dari insfratruktur yang memang menjadi dambaan masyarakat kita di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Penandatanganan penyerahan hasil TMMD dan Penandatanganan prasasti TMMD ke-119 oleh Wakil Walikota disaksikan Kapok Sahli Kodam VI/Mulawarman. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Kualitas Kaum Perempuan Jadi Penentu Kemajuan Banjarbaru
Iklan