Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Syukuran dan Arak Piala Adipura Keliling Kandangan

×

Pemkab HSS Syukuran dan Arak Piala Adipura Keliling Kandangan

Sebarkan artikel ini
SYUKURAN - Diraihnya piala Adipura tahun 2023 oleh Kota Kandangan, Kabupaten HSS. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara syukuran, Rabu (6/3/2024) di Pendopo Bupati, atas diraihnya penghargaan Adipura tahun 2023.

Penghargaan piala Adipura dalam Kategori Kota Kecil didapatkan Kota Kandangan.

Acara dihadiri Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, Pj Ketua TP PKK Rusnawati, Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, para pejabat lingkup Pemkab HSS.

Syukuran diikuti Kepala Desa dari Kecamatan Kandangan, serta petugas kebersihan yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan.

Kegiatan tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi, kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pawai keliling Kandangan membawa Piala Adipura, untuk menunjukkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Pj Bupati ikut dengan mengendarai trail.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih penghargaan Adipura tahun 2023.

“Ini patut kami syukuri, ini buah hasil kerja dari seluruh masyarakat, khususnya Kota Kandangan, para kepala SKPD, dan yang terpenting ini peran pasukan kebersihan yang bahu membahu kerja keras selama satu tahun ini membenahi segala fasilitas kota, sehingga konsistensi Adipura bisa terus dipertahankan,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati HSS berharap, penghargaan Adipura bisa terus dipertahankan, dan ditingkatkan untuk meraih penghargaan Adipura Kencana 2024 ini. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ribuan Santri TK dan TPA Al Qur an HST di Wisuda
Iklan