Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Tanjung Gelar Senam Zumba dan Layanan Servis

×

Trio Motor Tanjung Gelar Senam Zumba dan Layanan Servis

Sebarkan artikel ini
Senam dan Servis - Selain menggelar senam zumba, Trio Motor Tanjung juga menyiapkan layanan booth servis. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

TANJUNG, Kalimantanpost.com – Trio Motor Tanjung tak pernah kehabisan akal untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat
sekitaran area Dealer. Kali ini Trio Motor Tanjung kembali menggelar senam zumba yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Senam zumba kali ini diikuti sekitar 35 orang peserta. Trio Motor Tanjung juga telah
menyiapkan instruktur senam zumba terbaik untuk memandu kelancaran kegiatan. Para
peserta yang hadir terlihat bersemangat mengikuti gerakan piawai yang dilakukan oleh instruktur senam.

Android

Selain melakukan senam zumba yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, para peserta juga diberikan pemandangan menarik dari produk unggulan Honda yang dengan rapi berjejer di booth Honda yang telah disediakan.

Saguh Wiyono, supervisor area Kalimantan Selatan menyebutkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, para peserta senam zumba yang hadir bisa sekalian melakukan perawatan sepeda motornya.

“Selain itu mereka juga diperbolehkan untuk
mencoba sensasi berkendara dengan mengendarai unit test ride yang telah disediakan oleh Trio Motor Tanjung. Unit test ride kali ini adalah Honda Vario 160,” ucap Saguh.

Sari, salah satu peserta turut memberikan pernyataan, “Saya datang ke sini sengaja ingin mengikuti senam zumba. Ternyata Trio Motor Tanjung sudah menyiapkan layanan booth servis. Akhirnya saya juga ikut melakukan servis di booth Honda. Tentunya sangat terbantu sekali dengan layanan yang disediakan Honda”. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kalsel Bisa Contoh Kalteng Tertibkan Aset
Iklan