Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELBANUA KITAEKONOMITanah Bumbu

Wabub Tanah Bumbu H Rusli Apresiasi Perkembangan dan Kemajuan Bank Kalsel

×

Wabub Tanah Bumbu H Rusli Apresiasi Perkembangan dan Kemajuan Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini

BATULICIN, Kalimantanpost.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli, mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 kepada Bank Kalsel.

Rusli mengapresiasi peran penting Bank Kalsel dalam pembangunan dan kemajuan ekonomi di Kalimantan Selatan selama 60 tahun terakhir.

Android

Ia mengatakan, Bank Kalsel telah menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Bank Kalsel telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung berbagai sektor pembangunan di Kalimantan Selatan,” kata Rusli, Jumat (22/3).

Rusli berharap Bank Kalsel terus meningkatkan perannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Selatan. Ia juga berharap Bank Kalsel dapat terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi bank yang terpercaya dan terdepan di Kalimantan Selatan.

“Semoga di usianya yang ke-60 ini, Bank Kalsel semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

“Semoga Bank Kalsel juga terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan ekonomi di Kalimantan Selatan,” imbuhnya. (ADV/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Rayakan Berkah Jumat Dengan Bersedekah di Bank Kalsel
Iklan