Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Antusias Masyarakat Penuhi Pasar Murah Kuala Tambangan

×

Antusias Masyarakat Penuhi Pasar Murah Kuala Tambangan

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Antusias masyarakat Desa Kuala Tambangan sangat luar biasa dalam menyambut pasar murah hingga menyerbu para pedagang. Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman saat membuka kegiatan Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi di Kabupaten Tala tahun 2024 di Desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung, pada (24/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Syamsir memberikan potongan harga secara pribadi untuk bahan pokok seperti gula, minyak goreng, telur, dan beras. Menurutnya dengan pasar murah ini dapat membantu masyarakat, terutama ibu rumah tangga, dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Harga di pasar murah ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Semoga pasar murah ini dapat membantu masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga bahan pokok saat ini,” ujarnya.

Selain membuka pasar murah, Pj Bupati bersama Pj Ketua TP PKK Tala Hj Yulia Syamsir Rahman, juga berkesempatan untuk menyaksikan peringatan Hari Kartini di Desa Kuala Tambangan. Peringatan Hari Kartini di desa ini diisi dengan berbagai lomba, seperti fashion show menggunakan kebaya, yel-yel kader posyandu, lomba kudapan berbahan dasar lokal, dan goyang kursi.

Syamsir sangat terkesan dengan semangat para peserta lomba. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilestarikan sebagai bentuk penghormatan kepada jasa Kartini.

“Saya bangga melihat semangat ibu-ibu dan anak-anak dalam mengikuti lomba ini,” kata Syamsir.

Di akhir acara, Syamsir turut membagikan kue ulang tahun miliknya ke masyarakat dan anak-anak desa Kuala Tambangan. Ia ingin masyarakat turut merasakan kebahagiaan atas bertambah umur dirinya.

“Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sini. Semoga kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Baca Juga:  Pemkab Tapin Rencanakan Bangun Pasar Induk Hewan

Ditengah perjalanan pulang Ia menyempatkan diri untuk membagikan sembako kepada lansia Desa Kuala Tambangan. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan