Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Asisten II Setda Katingan Pimpin Mediaasi Penyelesaian Ganti Rugi Lahan

×

Asisten II Setda Katingan Pimpin Mediaasi Penyelesaian Ganti Rugi Lahan

Sebarkan artikel ini
Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, pimpin rapat mediasi penyelesaian ganti rugi lahan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga memimpin jalannya rapat mediasi penyelesaian ganti rugi lahan Rusimin dengan PT. Kereng Pangi Perdana, Selasa (2/4/2024) di ruang rapat Bupati Katingan di Kaltor Sekretariat Daerah Katingan di Kasongan.

‚ÄúPada hari ini, kita pimpin rapat penyelesaian ganti rugi lahan Milik Rusimin dengan pihak PT.Kereng Pangi Perdana, ” sebut Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, kepada KP Selasa (2/4/2024).

Android

Lanjutnya, sebut Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, bahwa dasar pelaksanaan rapat diantaranya yakni, pengecekan lapangan dengan pihak PT. Kerang Pangi Perdana, kemudian rapat bersama pihak Rusimin dengan PT.Kereng Pangi Perdana tahun 2023 lalu, keputusan Bupati Katingan tahun 2024 tentang penyelesaian pertanahan di Katingan tahun 2024, dan surat Pj Bupati Katingan rapat mediasi penyelesaian ganti rugi lahan Rusimin dengan PT.Kereng Pangi Perdana.

” Keluarga Rusimin menyerahkan permasalahan ini ke Pemkab Katingan, memfasilitasi dan mediasi agar mendapat titik temu kesepakatan tertuang dalam berita acara kesepakatan yang di fasilitasi Kecamatan Katingan Tengah, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Masyarkat Mudik Lebaran Diminta Tetap dengan Prokes
Iklan