Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Bazar Murah DPMPTSP Meriahkan MTQ Nasional 

×

Bazar Murah DPMPTSP Meriahkan MTQ Nasional 

Sebarkan artikel ini
PEMBUKAAN - Bazar murah di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXV Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  menggelar bazar murah bertempat Halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tapin, Jumat (26/4/2024) kemarin pagi.

Bazar murah digelar dengan menjual kebutuhan bahan pokok, stand Indomaret, aneka sosis, kain sasirangan khas Tapin dan lain-lain.

Sebelum dibuka terlebih dahulu melakukan senam pagi bersama Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dan Pj Ketua PKK Tapin Masrupah beserta jajaran serta jajaran Kepala SOPD Lingkungan Pemkab Tapin.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengapresiasi kepada DPMPTSP menggelar Bazar Murah untuk memeriahkan MTQ ke 35 Tingkat Prov Kalsel.

“Sangat bagus diadakan Bazar Murah sebagai bagian dari memeriahkan gelaran MTQ  Nasional di Kabupaten Tapin,” ujarnya. 

Dengan bazar ini disamping untuk menggeliatkan perekonomian di daerah dan mengenalkan produk Tapin juga sebagai  salah satu upaya untuk mengendalikan inflasi daerah. 

Sementara Kepala DPMPTSP Tapin, Fauziah mengatakan kegiatan bazar murah ini bagian dari dinas kita untuk memeriahkan Gelaran MTQ ke 35 Tingkat Prov Kalsel di Kabupaten Tapin sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan MPP Tapin kepada para tamu kafilah Se Kalimantan Selatan.

“Bazar murah digelar mulai tanggal 26 sampai 2 Mei 2024, selama berlangsungnya kegiatan MTQ,” ujarnya.

Adapun barang barang yang dijual pada bazar murah ini, kebutuhan pokok seperti beras dan gula melibatkan Bolug, stand Indomaret, aneka sushi, kacang bagula, makanan ringan tim gambar, kain sasirangan Timbaan, PT Telkomsel dan lain-lain.

Semua barang yang dijual disubsidi sebesar 3 ribu rupiah. 

Mudah mudahan dengan bazar ini, MPP lebih banyak dikunjungi, sebagai upaya kita meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. (abd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pj. Bupati Tala serahkan Bantuan Hibah Masjid di Bati-bati
Iklan