Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Dukung pelaksanaan Haul Datu Kelampaian Dispora buka warung dan bagikan BBM gratis

×

Dukung pelaksanaan Haul Datu Kelampaian Dispora buka warung dan bagikan BBM gratis

Sebarkan artikel ini
HERMANSYAH : didampingi Budiono, bagikan bbm gratis. (KP/MC Kalsel)

Martapura, KP – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, membuka warung dan membagikan BBM gratis untuk melayani para jamaah menuju Haul Akbar 218 Syekh Muhammad Arsyad Al-Baniari (Datu Kelampaian).

Posko warung gratis tersebut berlokasi di Mushalla Babussalam Jalan Sungai Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Kadispora Kalsel, Hermansyah menyampaikan kegiatan warung gratis ini pihaknya berkolaborasi dengan anggota BKPRMI Kalsel dan Forum Komunikasi Angkatan Muda (FKAM) dengan menyiapkan berbagai makanan ringan seperti bubur ayam, pentol kuah, gorengan, kopi, teh dan air meneral serta membagikan BBM Pertalite gratis, jelasnya.

“Jadi kita berikan pelayanan yang maksimal bagi para jamaah Haul Datu Kelampayan,” kara Hermansyah yang didampingi Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Heru Susmianto, Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Budiono, Kabid Pemberdayaan Pemuda Rokhyatin Effendi, Senin (15/4/2023).

Selain itu, Para jamaah juga tidak perlu khawatir soal makan dan minum, karena disetiap jalan yang dilewati banyak posko-posko yang juga tersedia secara gratis untuk masyarakat.

Hermansyah yang juga Pj Bupati HSS berharap, dengan adanya posko dan warung gratis ini, akan membantu masyarakat dalam meringankan beban untuk menuju lokasi haul dan memberikan pengalaman yang positif bagi masyarakat yang hadir.

“Semoga dengan adanya posko dan warung gratis ini, dapat membantu masyarakat yang ingin menghadiri dan berkunjung ke lokasi haul Datu Kelampaian,” kata Hermansyah yang juga didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Dispora Hj Rusnawaty. (MC Kalsel/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Ini Kata Pakar Soal Fenomena Gempa di Pulau Kalimantan
Iklan