Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Fernitta Juarai Lomba Menyanyi Solo di FLS2N SD Tingkat Kota Banjarmasin

×

Fernitta Juarai Lomba Menyanyi Solo di FLS2N SD Tingkat Kota Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Fernitta Maharani berhasil meraih juara pertama lomba Menyanyi Solo di Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD tingkat Kota Banjarmasin yang berlangsung di SDN Pasar Lama 1 Banjarmasin, Kamis (25/4/2024). (Kalimantanpost.com/Repro pribadi)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Fernitta Maharani berhasil meraih juara pertama lomba menyanyi solo di Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD tingkat Kota Banjarmasin yang berlangsung di SDN Pasar Lama 1 Banjarmasin, Kamis (25/4/2024).

Siswi kelas IV SDN SN Pasar Lama 1 Banjarmasin ini tampil memukau dewan juri saat membawakan lagu wajib dengan judul Menikmati Hari dan lagu pilihan lagu daerah Banjar, Ayo ke Banjarmasin.

“Alhamdulillah, luar biasa dan terharu bisa berhasil meraih juara FLS2N tingkat Kota Banjarmasin,” ujar Fernitta, Jumat (26/4).

Namun, lanjut dia, dirinya tak mau berpuas diri dan akan terus berlatih mengasah vokal di Sekolah Musik Purwacaraka Banjarmasin untuk membenahi kekurangan didirinya.

“Di FLS2N tingkat Provinsi persaingan akan lebih berat lagi, karena akan ketemu dengan juara dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel. Saya akan lebih tekun berlatih, semoga nanti membawa hasil yang terbaik,” ucapnya.

Sebelumnya, cewek kelahiran Banjarmasin, 20 Juli 2014 ini meraih juara pertama menyanyi solo FLS2N tingkat Kecamatan yang digelar di SDN Pasar Lama 1 pada 7 Maret 2024.

Selain menyanyi, Fernitta juga memiliki bakat dance, menari main bola dan berjalan di atas catwalk atau model.

Malah di lomba fashion sudah berhasil meraih juara bukan hanya di Kota Banjarmasin juga Provinsi bahkan tingkat nasional. (ful/KPO-3)

.

Iklan
Baca Juga:  Teken Kontrak Jasa Konsultansi Perencanaan Pembangunan, Kanwil Kemenkumham Kalsel akan Berpindah ke Banjarbaru
Iklan