Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Ini Pesan Kapolres HSU Buat Pemudik, Siapkan Pospam Mudik Lebaran

×

Ini Pesan Kapolres HSU Buat Pemudik, Siapkan Pospam Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini
Kapolres HSU cek kesiapan Pos Pengamanan Mudik di Jalan lintas Amuntai - Banjarmasin di Desa Muara Tapus. (Kalimantanpost.com/Repro polreshsu)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Menjelang hari raya Idul Fitri di tahun 2024, arus mudik semakin meningkat. Demi memberikan kelancaran dan pelayanan arus mudik Lebaran, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menyiapkan Pos Pengamanan pospam.

Untuk mengetahui kesiapan pospom tersebut Kapolres HSU melakukan pengecekan bersama dengan sejumlah pejabat Polres yakni pospam yang ada di Desa Muara Tapus, Minggu (7/4/2024).

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata SIK SH mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan serta ketersediaan personel dan peralatan yang diperlukan dalam menjaga keamanan selama periode Ketupat Intan 2024.

Kapolres juga memberikan instruksi kepada anggota polisi di pos pengamanan dan pos pelayanan untuk tetap waspada serta menjaga situasi keamanan di sekitar wilayah tersebut.

Meilki juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota polisi yang bertugas di pos pam dan pos selama Ketupat Intan 2024. Dirinya mengucapkan terima kasih atas peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri.

“Bagi pemudik, agar cek kondisi kendaraan, jangan membawa barang berlebihan dan patuhi peraturan lalu lintas. Bila lelah dalam perjalanan, segera beristirahat dires area terdekat atau pos pengamanan kepolisian,” pesan Meilki. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Resmikan LUMP Pengeringan Karet
Iklan