Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITABarito Kuala

Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat, PT Talenta Bumi Gelar Halal Bihalal

×

Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat, PT Talenta Bumi Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Pejabat sementara Manager CSR PT Talenta Bumi Deny Setiawan saat menyampaikan mewakili perusahaan mengucapan terima kasih dan mohon maaf kepada Forkopicam, kades dan tokoh masyarakat pada kegiatan Halalbihalal PT Talenta Bumi 1445 H di rumah makan BBC Marabahan. (Kalimantanpost.com/Repro pttalentabumi)

BATOLA, Kalimantanpost.com- Menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar perusahaan, PT Talenta Bumi yang terletak di Kelurahan Lepasan Kecamatan Bakumpai Barito Kuala mengelar halal bi halal Idul Fitri 1445 Hijriah.

Halal bi halal bersama masyarakat disekitar perusahaan di hadiri Kapolsek Bakumpai, Camat Bakumpai, Pj Lurah Lepasan, Kepala desa yang berada di ring 1 sekitar perusahaan serta Tokoh masyarakat.

Plt Manager CSR PT Talenta Bumi Deny Setiawan mengatakan, komitmen perusahaan dalam program CSR selama menjadi kebaikan dan kemajuan akan menjadi kepedulian perusahaan, selama ini perusahaan PT Talenta Bumi sudah menyerahkan dana CSR ke pemerintah daerah. Namun untuk proposal juga diterima langsung oleh perusahaan.

“Perusahaan berkomitmen selama itu untuk kebaikan dan kemajuan, perusahaan akan memperhatikan disesuaikan kemampuan perusahaan,” jelas Plt Manager CSR Pt Talenta Bumi di acara halal bi halal PT Talenta Bumi di rumah makan BBC Marabahan.

Tokoh masyarakat H Paujan Husaini mantan Kadis Pendidikan Batola yang tinggal di ring 1 sekitar perusahaan mengatakan dengan keberadaan perusahaan PT Talenta Bumi tidak bisa dihindari menimbulkan dampak, baik itu dampak yang positif maupun dampak negatifnya. Untuk itu diperlukan hubungan kerjasama yang baik.

“Segala sesuatu bisa dibicarakan secara baik dan bersama sama, jangan diselesaikan sendiri-sendiri,” jelasnya.

Selama ini program CSR perusahaan sudah berjalan dengan baik, seperti di bidang kesehatan dengan pengobatan massal gratis, program dalam penurunan stunting, di bidang keagamaan, dibidang pemberdayaan masyarakat.

“Saya sebagai masyarakat bersyukur dengan keberadaan PT Talenta Bumi warga banyak bekerja di sana, dan juga sudah banyak hal yang bisa di bantu oleh perusahaan khususnya dari dana CSR seperti sekolah-sekolah, jalan, dan lain sebagainnya, rumah ibadah itu selalu dibantu oleh perusahaan dengan program CSR, cuma diperlukan kebersamaan antara perusahaan bersama masyarakat, sehingga yang muncul dampak positifnya,” pungkasnya. (agung/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Fire dan Rescue Challenge Ke-20 Resmi Dibuka
Iklan