Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Masuki Purna Tugas Ketua DWP Tala Gelar Perpisahan

×

Masuki Purna Tugas Ketua DWP Tala Gelar Perpisahan

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Silaturahmi sekaligus perpisahan dengan para pengurus serta anggota DWP Tala. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Memasuki masa purna tugas Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah laut Hj. Rahmalina Dahnial Kifli gelar kegiatan Silaturahmi sekaligus perpisahan dengan para pengurus serta anggota DWP Tala yang berlangsung di Kediaman Sekretaris Daerah area Hutan Kota Pelaihari pada Kamis (25/4/2023).

Momen silaturahmi sekaligus perpisahan dirinya ini, Hj. Rahmalina yang akrab disapa Alin oleh rekan di DWP Tala menyampaikan rasa terimakasih nya terhadap kepengutusan maupun anggota DWP Tala yang telah berkerjasama dengan baik selama masa jabatannya.

“Karena sudah memasuki purna tugas dan tidak banyak waktu bersama semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin satu sama lain,” ujar Hj. Rahmalina saat memberikam kata perpisahannya.

Tidak lupa Hj. Rahmalina juga menyampaikan harapannya terhadap DWP Tala agar kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan serta program program lain untuk kepentingan masyarakat harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“DWP Tala ini bukan hanya menjalankam program DWP itu sendiri namun juga bisa memberikan manfaat bagi lingkungan kita,” kata Hj. Rahmalina.

Hj. Rahmalina berharap DWP Tala semakin maju dan juga semoga program yang dijalankan DWP bisa mendatangkan manfaat bagi orang sekitar.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyampaian kesan dan pesan dari kepengurusan DWP Tala yang diwakili oleh Santi Hairul Rijal dan perwakilan dari Bidang Pemberdayaan Perempuan DP2KBP3A Kabupaten Tanah Laut serta diakhiri dengan pemberian cinderamata dari para anggota DWP. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Suling Ke 174 di Mesjid Al Abidin Desa Wawai
Iklan