Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

120 Atlet Ikuti Popda Kalsel 2024

×

120 Atlet Ikuti Popda Kalsel 2024

Sebarkan artikel ini
PELEPASAN - Pj Bupati HSS Hermansyah melepas kontingen atlet untuk mengikuti Popda Kalsel 2024. (MHidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, melepas kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Kamis (9/5/2024) pagi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah setempat.

Sebanyak 120 atlet anggota kontingen Kabupaten HSS, siap bertanding dalam event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024, dengan status sebagai tuan rumah.

Event dilaksanakan mulai 13 hingga 19 Mei 2024 dengan 8 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, yakni bola basket, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, sepak takraw, sepak bola, tinju, dan tenis lapangan.

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap, atlet daerahnya mampu menunjukkan penampilan terbaik di setiap Cabor yang diikuti.

Ia berpesan kepada atletnya, untuk bertanding tanpa kata menyerah.

“Semangat juang yang tidak pernah padam seperti slogan waja sampai ka puting harus menjadi pendorong utama dalam bertanding,” pesannya.

Hermansyah juga mengimbau pelatih dan ofisial untuk menjaga kondisi atlet tetap dalam performa terbaiknya. Secara fisik maupun mental, para atlet harus siap menghadapi setiap tantangan yang ada di lapangan.

Pj Bupati juga mengingatkan, untuk menjadi tuan rumah yang baik, dan menjaga nama baik Bumi Rakat Mufakat, dengan harapan sukses penyelenggaraan dan sukses berprestasi. 

Pelepasan atlet tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, Pj Ketua TP PKK Rusnawati Hermansyah, dan para Kepala Perangkat Daerah. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Taman Pemakaman Muslim Terpadu HSS Tertata dan Hijau
Iklan