Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKatingan

500 Lebih Anggota Muslimat NU se – Kalteng Hadiri Harlah Ke -78

×

500 Lebih Anggota Muslimat NU se – Kalteng Hadiri Harlah Ke -78

Sebarkan artikel ini
Lima ratus orang lebih hadiri Harlah Muslimat NU ke -78 serta Halal Bihalal PHBI di Kasongan Kabupaten Katingan . (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Ketua Muslimat NU Kalteng di Hadiri oleh Nur Hidayah menyebutkan peringatan hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke -78 Kalteng di Halaman Kantor sekretariat LPTQ Katingan di Kasongan pada Rabu (15/5/2024).

“Kami berharap mulimat NU se- Kalteng terus bangun kemitraan dan program pembangunan dengan Pemkab se – Kalteng,” sebut Nur Hidayah.

Lanjut Nur Hidayah, peringatan Harlah Muslimat NU se – Kalteng ke -78 diikuti 14 Kabupaten dan Kota se- Kalteng di pusatkan di Kasongan, ” kami berharap semangkin tumbuh peran serta kemampuan pembangunan bangda dan negara akan dirasakan dengan meningkat serta berkembangnya bangda dan negara kedepan.

Sementara PJ Bupati Katingan Saiful, menyebutkan halal bihalal di rangkai dengan Harlah Muslimat NU ke -78 di ousatkan di Kasongan Kabupaten Katingan, ” mudah – mudahan acara ini membawa kemanfaatan dan sebagai ibadah, dengan keterbatasan waktu dan lainnya olpenyelenggaraan dapat dilaksanakan bisa menghadikan ustadz Zaky Mubarok dari Jakarta, ” sebut PJ Bupati Katingan Saiful.

Dirinya berharap, semoga dengan kehadiran semua Muslimat Nu se – Kalteng di Kasongan, juga menambah mubarok memberikam manfaat Muslimat NUnmemperhatikan generasi bangsa dam dalam penanganan stuntink di Kalteng dan Katingan.

“Kami Pemkab Katingan, telah melaksanakan Posyandu massal untuk generasi insan bangsa di masa akan datang berikan kemanfaatan dan berkah bagi semua” ungkapnya.

Ketua panitia Endang Susilawati, laporan panitia menyebutkan pelaksanaan Harlah Muslimat NU ke -78 dan Halal Bihalal, ” kita bersyukur di hadiri muslimat NU se – Kalteng dari 14 Kabupaten Kota se – Kalteng mencapai 500 orang lebih ditambah dari kaum muslimin dan muslimat di Katingan,” bebernya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Dapil Kapuas II Ikuti Musrenbang Kecamatan Basarang

Dia berterimakasih dengan Pemkab Katingan dan DPRD Katingan atas dukungan keguatan Harlah Muslimat NU ke -78 dan Halal Bihalal PHBI Katingan, ” kita ucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Katinhan, DPRD Katingan, Ormas baik Muslimat Nu serta panitia penyelenggara Harlah Muslimat NU ke- 78, ” tentunya terumakaih kepada kabupaten dan Kota serta PC Muslimat NU se- Kalteng turut hadir di kegiatan Harlah Muslimat NU ke 78 dipusatkan di Katingan, ” tegasnya.

Ustadz Zaky Mubarok, mengajak Muslimat NU untuk hablum minaullah dan hamblum minannas, harus ditingkatkan, Ketika sampai waktu sholat segera laksanakan sholat.

“Mendekatkan diri kepada Allah lupa juga dengan manusia, tak sombong dengan apa yang dimiliki karena semua bersumber dari Allah.” ucap Ustadz Zaky Mubarok. (Isn/K-10)

Iklan
Iklan