Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

BRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin

×

BRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin

Sebarkan artikel ini

BATULICIN, Kalimantanpost.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Banjarmasin melalui BRI Cabang Batulicin menyerahkan Bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli berupa sarana dan prasarana Ruang Tunggu Pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, pada Rabu (15/5/2024).

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager Funding Transaction BRI Cabang Batulicin, I Gusti Putu Eka dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M. Ibrahiem.

Galilea Prima Khristianto selaku Branch Office Head BRI BO Batulicin, menyampaikan bahwa bantuan sarana dan prasarana Ruang Tunggu Pelayanan ini merupakan hasil kerja sama dan hubungan baik antara Bank BRI Cabang Batulicin dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin yang sudah terjalin selama ini.

“Program ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi Kantor Imigrasi Batulicin untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemohon layanan keimigrasian,” ujar Galilea.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M. Ibrahiem mengatakan, penyerahan bantuan sarana dan prasarana Ruang Tunggu Pelayanan ini merupakan wujud hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Bank BRI Cabang Batulicin dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan sarana dan prasarana untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin. Semoga melalui kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas di antara kami, dan makin memotivasi kami untuk memberikan layanan publik yang prima kepada masyarakat luas,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bisnis Kedai Kopi Menggeliat Lagi
Iklan