Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Evaluasi Kerjasama, Diskominfo Banjarbaru Inginkan Media Terverifikasi

×

Evaluasi Kerjasama, Diskominfo Banjarbaru Inginkan Media Terverifikasi

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA- Inilah foto bersama para Pimpinan Redaksi media kerjasama dengan Pemerintah Banjarbaru dan Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Asep Saputra. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Banjarbaru menggelar rapat evaluasi kerjasama dengan perusahaan pers di aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru Selasa (28/05/2024).

Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Asep Saputra, menjelaskan tujuan rapat kali ini untuk menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kerjasama Publikasi Kegiatan Pemerintahan Pembangunan Pemerintah Kota Banjarbaru. Sehingga dengan adanya evaluasi kinerja antara kedua belah pihak bisa terjalin kerjasama yang harmonis dan berkelanjutan.

“Ulun berharap kerjasama kita ini terjalin dengan baik, karena kerjasama ini membantu pemerintah Kota Banjarbaru untuk menyebarluaskan kebijakan maupun pelayanan publik yang di kelola oleh Pemerintah Kota Banjarbaru”. Ucap Asep

Asep juga menekankan jika media yang bekerjasama diwajibkan sudah terverifikasi dewan pers. Sehingga dengan kerjasama dengan media yang kredibel, bisa memberikan dampak pemberitaan yang berkualitas.

“Ada beberapa media yang masih berproses verifikasi, jadi kami beri kesempatan dari 2025 hingga 2026 mendatang,” katanya.

Asep juga menambahkan melalui beberapa pembenahan apalagi perkembangan teknologi yang signifikan harus dibarengi dengan jurnalisme profesional.

“Saya berpesan kepada awak media agar dapat memberikan informasi yang variatif soal pembangunan di Banjarbaru. Media harus jadi penyambung lidah pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Wali Kota Aditya dan Ustaz Abdul Somad Bagikan Beasiswa 24 Santri ke Mesir
Iklan