Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

HUT SMPN 7 Kotabaru Ke 15 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

×

HUT SMPN 7 Kotabaru Ke 15 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
KP/Andi

Kotabaru, KP – 4 Mei 2024, Memeriahkan hari ulang tahun ke 15 SMPN 7 Kotabaru, digelar Spenta Fest dengan mengangkat tema “siap maju melesat tanpa ragu” berlangsung di halaman sekolah SMPN 7 Kotabaru, dengan berbagai lomba yang dilaksanakan, mengikutsertakan sekolah – sekolah lain di wilayah Kecamatan Pulaulaut Sigam dan Kecamatan Pulaulaut Utara, tingkat sekolah dasar.

Gelar lomba diantaranya, lomba menyanyi, baca puisi, KKBB, senam, lomba rangking 1 dan menghafal surah alquran, dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kotabaru, koordinator pengawas, Dikominfo dan orang tua siswa SMPN 7 kotabaru.

Kepala sekolah SMPN 7 Noor Zakiah,SH mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan spenta HUT SMPN 7 kotabaru, dimana kegiatan ini adalah acara puncak, yang sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai lomba-lomba dari tingkat SD, yaitu lomba senam, lomba baca puisi, lomba surah pendek alquran, dan lomba paskibraka.

Intinya adalah, kegiatan ini menginginkan potensi-potensi siswa yang ada di pulau laut utara maupun pulau laut sigam berkembang.

Alhamdulillah SPENTA, perkembangannya sampai ke 15 tahun ini merupakan usia remaja. Bagi SMP Negeri 7 sudah berkembang baik dan sejajar dengan sekolah SMP yang ada di kabupaten kotabaru yang lain,” ujarnya.

Sementara Perwakilan Dinas pendidikan, Abdul Ghoni mengatakan ucapan selamat kepada SMP Negeri 7 kotabaru yang merayakan ulang tahun ke 15, “Suatu perjalanan yang mulai menginjak dewasa. Sehingga pada saat inilah menjadi moment yang akan menentukan kedepannya apakah menjadi lebih baik, atau tetap seperti yang ada. Itu tantangan bagi bapa dan ibu guru menjadi pendidik di SMP Negeri 7 kotabaru ini. Mudah- mudahan dengan kepemimpinan kepala sekolah yang baru ini akan lebih maju dan baik dari segi prestasi maupun dari segi hal-hal yang lain,” Tandasnya. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Milineal Desa Gunung Batu Belajar Budidaya Ikan Dalam Kolam 
Iklan