Iklan
Iklan
Iklan
Derap Nusantara

Pegawai Pemkot Palembang Pakai Baju Adat Peringati Hardiknas

×

Pegawai Pemkot Palembang Pakai Baju Adat Peringati Hardiknas

Sebarkan artikel ini
Pegawai Pemkot Palembang pakai baju adat peringati Hardiknas, Kamis (2/5/2024). (ANTARA/Repro Pemkot Palembang)

PALEMBANG, Kalimantanpost.com –
Ratusan Pegawai Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan memakai baju adat daerah dalam rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024.

Asisten III Pemkot Palembang Alex Ferdinandus di Palembang, Kamis (2/5/2024) menerangkan para pegawai sengaja memakai pakaian adat dalam rangkaian memperingati Hardiknas 2024.

Ia berharap untuk semua tenaga pendidik di Hardiknas ini pendidikan di Indonesia khususnya di Kota Palembang semakin maju dan berkembang dengan kurikulum merdeka.

Selain itu diharapkan semua guru di Kota Palembang dalam mengajar terus memberikan yang terbaik demi mencetak generasi emas di masa depan.

Ia juga menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek), Nadiem Anwar Makarim yang mengajak semua pihak untuk bergerak bersama menyemarakkan merdeka belajar.

“Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional dan menitipkan merdeka belajar kepada semua ASN, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk Indonesia melompat ke masa depan,” katanya.

Sementara itu perayaan Hardiknas juga dilakukan di semua sekolah di Kota Palembang. Para siswa terlihat berbeda dibandingkan hari biasanya dengan mengenakan seragam batik. Bahkan beberapa siswa juga mengenakan pakaian adat guna menyemarakkan Hardiknas 2024. (Antara/Tim Kalimantanpost.com)

Iklan
Baca Juga:  Teknologi dan Budaya dalam Implementasi K3
Iklan