Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

Pemkab Tala Kembali Gelar Pasar Murah

×

Pemkab Tala Kembali Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar pasar murah di Halaman Pertasi Kencana, Rabu (29/05/2024)

Pj. Bupati Tala H. Syamsir Rahman menyampaikan pasar murah tersebut untuk membantu para ibu rumah tangga untuk mencukupi kebutuhan harian.

“Kami pemkab Tala tidak hentinya melaksanakan kegiatan pasar murah ini dalam satu tahun sebanyak 83 kali yang mana tujuannya untuk mengendalikan inflasi dan alhamdulillah angka inflasi kita terus masuk 10 besar terendah se Indonesia,” kata H. Syamsir Rahman.

Pj. Bupati Tala H. Syamsir Rahman berharap masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah dengan sebaik mungkin.

“Bukan berarti kita bersaing dengan harga di pasar, namun kita berusaha untuk terus dapat membantu masyarakat kita,” kata H. Shamsir Rahman.

Sementara itu salah satu warga Sarang Halang Pelaihari Syamsiah menyampaikan jika merasa terbantu dengan adanya pasar murah tersebut.

“Alhamdulillah terbantu, ya pengeluaran jadi berkurang untuk kebutuhan harian dan sisanya dapat digunakan untuk membeli keperluan lainnya,” kata Syamsiah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Desa Batumandi Ikuti Lomba UP2K Tingkat Kabupaten Balangan
Iklan