Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATapin

Pj Bupati Undi Nasabah Bank Tapin 

×

Pj Bupati Undi Nasabah Bank Tapin 

Sebarkan artikel ini
Pj BUPAFI TAPIN - Muhammad Syarifuddin melakukan pengundian langsung pada Gebyar Undian Tabungan Tamara dan Tabungan Tamasta di Bank Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin bersama Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah, menghadiri sekaligus mengundi padaGebyar Undian Tabungan Tamara atau Tabungan Aman Sejahtera danTamasta atau Tabungan Arisan Masyarakat Tapin Tahun 2024 di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tapin Sejahtera. Selasa (28/5/2024).

Pada Gebyar Undian Bank Tapin disiapkan 3 (tiga) buah motor roda dua hadiah utama, tiga buah sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti peralatan elektronik dan lain-lain serta disiapkan dor price bagi pengunjung dan nasabah Bank Tapin.

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, menyambut baik kegiatan gebyar undian yang diadakan Bank Tapin atau PT Bank Perekonomian Rakyat Tapin Sejahtera.

“Dengan gebyar undian ini sebagai salah satu upaya untuk memotivasi masyarakat agar rajin menabung khususnya di Bank Tapin,“ ujarnya.

Pada kesempatan ini, mengharapkan seluruh masyarakat Tapin khususnya nasabah PT BRP Tapin Sejahtera untuk lebih mencermati dalam memilah kebutuhan sehingga dana yang dimiliki dapat digunakan pada kegiatankegiatan yang lebih bersifat ekonomi, produktif.

“Karena ini dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat sebagai salah satu penopang percepatan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tapin,“ katanya.

Saya berpesan kepada PT BPR Tapin Sejahtera agar terus memotivasi masyarakat untuk terus menabung dengan memberikan keterbukan dan pelayanan yang terbaik. Sehingga para nasabahnya merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi keuangan serta memberikan hadiah kepada nasabahnya atas kepercayaan memilih Bank Tapin untuk menabung.

Sementara Sekda Tapin Sufiansyah menambahkan, bahwa ia berharap para ASN Tapin bisa menabung dengan memanfaatkan Bank Tapin selain itu juga pemerintahan desa dapat mengelola keuangan desanya di Bank Tapin.

“Kita juga berharap pada apatur sipil negara lingkungan Pemkab Tapin dan pemerintahan desa di Tapin dalam pengelolaan dana desa, bisa melibatkan Bank Tapin,“ tambahnya.

Baca Juga:  Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang.

Direktur Utama Bank Tapin, Hipka Mubadi melaporkan,  gebyar undian di Bank Tapin ini bukan sekadar hadiah, tapi penghargaan untuk nasabah Bank Tapin.

“Karena mereka nasabah sudah memberikan kepercayaan dengan cara menabung di Bank Tapin,” ucapnya.

Adapun hadiah yang kita siapkan yakni 3 unit motor roda dua, sepeda 3 unit dan puluhan hadiah peralatan elektronik seperti kulkas, telivis dan mesin cuci, kompor gasa dan lain-lain.

Program unggulan di Bank Tapin yakni ada Tabungan Tamara atau Tabungan Aman Sejahtera dan Tabungan Tamasta atau Tabungan Arisan Masyarakat Tapin. 

“Tabungan Arisan ini dijalankan selama 6 bulan, 10 bulan sampai satu tahun,“ ujarnya.

Program unggulan tersebut dibuat bukan hanya untuk mencari keuntungan di bank Tapin sendiri tetapi lebih memberikan manfaat bagi perekonomian daerah khusunya di Kabupaten Tapin.

Saat ini Nasabah Bank Tapin sudah menjangkau 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapin dan akan menyasar lagi ke 5 kecamatan sisanya dari 12 Kecamatan se Tapin.

Berharap keberadaan Bank Tapin terus mendapat kepercayaan bagi masyarakat Tapin dalam mengelola keuangan dan banyak nasabah yang menambung di Bank Tapin.

Turut hadir dan pengundian tersebut Camat Tapin Selatan, Reza Al-Ghifari, Danramil Tapin Selatan Kapten Inf Asep, perwakilan Polsek Tapin Selatan, perwakilan BPR Banua Enam dan nasabah Bank Tapin. (abd/K-6)

Iklan
Iklan