Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Tiga Perusahaan Tanbu dan Kotabaru Terima Penghargaan Dari BPJS

×

Tiga Perusahaan Tanbu dan Kotabaru Terima Penghargaan Dari BPJS

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Untuk saat ini, kepesertaan BPJS di Kallimantan Selatan sudah mencapai 87 persen.

Dan di perkirakan pada akhir tahun nanti sudah bisa mencapai 97 persen sesuai dengan target pemerintah pusat. Demikian dikatakan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, di wakili Kepala Bidang Kepesertaan, Kartininingsih saat menggelar sosialisasi dan pemberian penghargaan kepada Badan Usaha, Selasa 28/05/2024 di Batulicin. “Adapun kegiatan ini diikuti 100 badan usaha dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin mengatakan, terkait kepesertaan BPJS kesehatan di Kabupaten Tanah Bumbu saat ini sudah mencapai 87 persen dan harapan kami tentunya akan mencapai 97 persen. Selain itu, pemerintah daerah juga berharap kepada seluruh perusahaan agar mendukung dan menjadi kepersertaan BPJS Kesehatan. Sehingga target pemerintah pusat terpenuhi yakni sebesar 97 persen.

Eka menambahkan, pemerintah daerah mengapresiasi langkah BPJS kesehatan yang telah memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki tingkat kepesertaan BPJS sangat tinggi. Sehingga akan memberikan motivasi kepada perusahaan lainnya untuk menjadi kepesertaan BPJS Kesehatan. Adapun perusahaan  di Tanah Bumbu yang mendapatkan perhargaan sebanyak tiga perusahaan, Yakni PT Jhonlin, PT Putra Perkasa Abadi, dan PT Multi Sarana Agro Mandiri.

Sedangkan untuk wilayah Kotabaru yakni PT Sumberdaya Energi Magalau Hulu Satu, PT Sinar Kencana Inti Perkasa, dan PT Swita Karya Manuggul Pamukan Estate.

hadir di kegiatan ini Kepala Cabang BPSJ kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Provinsi Kalimantan Selatan, dan Pimpinan Perusahan di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru. (han)

Iklan
Baca Juga:  Ciutkan Musuh, Warga Kusan Hulu Deklarasi Kemenangan ZR
Iklan