Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

Selamat Hari Buruh, Semangat Bagi Semua Pekerja

×

Selamat Hari Buruh, Semangat Bagi Semua Pekerja

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan   mengucapkan selamat hari buruh internasional atau May Day 1 Mei 2024 kepada seluruh buruh dan pekerja yang menjadi elemen penting dalam penggerak roda perekonomian.

Politisi dari Partai Golkar itu, secara pribadi dan lembaga mengucapkan selamat hari buruh internasional kepada seluruh pekerja yang ada di Kabupaten Balangan khususnya.

“Harapan dan doa semoga para buruh dan tenaga kerja semakin maju dan sejahtera lahir dan batin,” katanya  kepada wartawan, Rabu (02/05/2024).

Ia menuturkan terkait dengan beberapa dinamika yang berkembang terhadap yang sifatnya adanya transisi dan perubahan regulasi peraturan perundang undangan yang ada tentu saja, menghargai apa yang selama ini menjadi tuntutan para buruh dan pekerja.

“Kita berharap bahwa produk hukum dan peraturan perundangan-undangan yang telah mengatur baik peraturan mengenai bagaimana pengayoman terhadap para buruh yang dilakukan oleh pihak perusahaan dan lain sebagainya harus tentu ditaati bersama,” ucapnya.

Fauzan juga mengatakan bahwa Hari Buruh Sedunia merupakan mementum untuk memperjuangkan nasib buruh agar lebih baik lagi.

“Kita berharap agar para buruh di Balangan dapat terus eksis dalam meningkatkan kemampuan agar dapat bersaing di masa depan. Pemerintah Kabupaten Balangan juga akan selalu hadir untuk menjembatani aspirasi – aspirasi para buruh,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pj Bupati Tala Tambah Hadiah Festival Futsal
Iklan