Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Sukseskan Launching Pasar Hewan, Distan Gelar Rakor

×

Sukseskan Launching Pasar Hewan, Distan Gelar Rakor

Sebarkan artikel ini
SUKSESKAN LAUNCHING - Sukseskan launching pasar hewan, Distan gelar rakor. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Dalam rangka persiapan Launching Pasar Hewan Karang Intan, Dinas Pertanian (Distan) Banjar menggelar Rapat Koordinasi, dia Aula Distan, Martapura, Kamis (02/05/2024).

Hadir Kabid Keswan dan Kesmavet drh Lulu Vilavardi, Kabid Pengendalian dan Penanggulangan Bencana Imelda Rosanty, Kabid Perizinan Pertanian Abdul Basyid, Kasi, Kasubbag, Korbal Karang Intan, Korbal Aranio.

Menurut Lulu, setelah dua tahun membangun pasar hewan, saatnya tiba di launching, sesuai jadwal akan dilaksanakan 30 Mei 2024.

“Karena kita membuka pasar nantinya setiap hari Kamis,” ungkapnya.

Launching nanti, rencananya juga dilaksanakan kontes ternak. Dengan persiapan yang matang dan pelaksanaan yang baik, launching pasar hewan diharap dapat menjadi sukses dan memberikan manfaat bagi peternak, pedagang dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini akan menjadi platform yang luar biasa bagi peternak dan pecinta hewan untuk memamerkan hasil kerja keras mereka, serta menciptakan peluang bisnis yang menguntungkan,” tambah Lulu.

“Dengan dukungan Pemkab Banjar dan organisasi terkait, harapannya launching nanti sukses dan membawa manfaat besar untuk seluruh komunitas,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Kesbangpol Banjarmasin Minta Warga Gunakan Hak Pilih
Iklan