Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Teladan Baru Motor Adakan Lomba Fashion Show Ibu dan Anak

×

Teladan Baru Motor Adakan Lomba Fashion Show Ibu dan Anak

Sebarkan artikel ini
Ibu dan Anak - Peserta lomba fashion show ibu dan anak di Teladan Baru Motor Sampit dengan menggunakan pakaian adat daerah di Indonesia. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

SAMPIT, Kalimantanpost.com – Trio Motor terus membuktikan aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri, kali ini dalam rangka memperingati Hari Kartini, Trio Motor mengadakan lomba fashion show untuk ibu dan anak yang digelar di showroom Dealer Honda Teladan Baru Motor.

Para peserta yang merupakan ibu dan anak sangat antusias mengikuti lomba fashion show dengan mengenakan berbagai pakaian adat yang terlihat unik dan menarik perhatian.

Walaupun berbeda-beda suku, namun seperti semboyan yang dimiliki bangsa Indonesia yakni Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Lomba fashion show yang digelar oleh Teladan Baru Motor ini banyak memberikan hadiah, seperti uang tunai dengan total jutaan rupiah dan beberapa produk kosmetik dari Y.O.U yang diberikan kepada peraih juara 1, juara 2, juara 3 serta juara harapan.

pada kesempatan itu, anak-anak juga
mendapatkan snack gratis yang bertujuan untuk menciptakan semangat kepada mereka dalam mengikuti berlangsungnya acara lomba tersebut.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah, mengatakan bahwa anak-anak begitu bersemangat mengikuti acara lomba dengan beragam pakaian adat daerah yang dikenakan.

“Semoga dapat menciptakan wawasan kepada anak-anak untuk dapat lebih mengenal berbagai ragam suku di Indonesia lewat acara fashion show ini,” harapnya.

Gema menambahkan, dirinya juga berharap dapat terus mengadakan showroom event yang dapat merekatkan ikatan silaturahmi antara Honda dengan masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dapat terus menggelar showroom event yang nantinya akan mempererat silaturahmi Honda dengan masyarakat, khususnya di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tambahnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bank Kalsel, OJK, TPAKD Balangan Luncurkan Ekosistem Keuangan Inklusi di Desa Balida
Iklan