Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai UtaraPOLITIKA

Tiga Bakal Calon Sudah Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Golkar HSU

×

Tiga Bakal Calon Sudah Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Golkar HSU

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Golkar HSU membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati HSU. (Kalimantanpost.com/nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan wakil bupati (Bacawabup) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sejak dibukanya pendaftaran Senin (13/5/2024) sudah ada tiga bakal calon yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPD Golkar HSU yaitu H Sahrujani, H Husairi Abdi sebagai Bacabup.

Sementara Hero Setiawan yang akrab disapa Iwan Alabio juga telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Golkar HSU sebagai Bacawabup.

Sedangkan H Hormansyah saat ini sudah mengambil berkas formulir pendaftaran di DPD Golkar HSU dan rencananya akan turut mendaftar.

Panitia Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup, H Muryadi saat ditemui, Rabu (15/5/2024) di Kantor DPD Golkar HSU mengatakan pihaknya telah membuka pendaftaran dan selanjutkan akan menindaklanjuti sesuai dengan mekanisme partai.

“Saat ini kami sudah membuka pendaftaran dalam rangka penjaringan Cabup dan Cawabup. Selanjutkan akan ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme partai,” ujar H. Muryadi yang juga Ketua Bapillu Partai Golkar HSU.

Adapun saat ini yang sudah mendaftar menyerahkan berkas yaitu, H Sahrujani, H Husairi Abdi, dan Hero Setiawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan H Husairi Abdi Lc dan HnHormansah juga sudah mengambil formulir pendaftaran. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  DPK-BKPRMI Sungai Loban Gelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW
Iklan