Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEPOLITIKA

Mantap Maju di Pilkada 2024, Hasnur Sudah Mendaftar ke Sejumlah Parpol

×

Mantap Maju di Pilkada 2024, Hasnur Sudah Mendaftar ke Sejumlah Parpol

Sebarkan artikel ini
Diusung - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Hasnuryadi Sulaiman saat pertemuan Partai Golkar dengan seluruh bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini beberapa waktu lalu. (Kalimantanpost.com/Dokumen)

BANJARMASIN, KP – Hasnuryadi Sulaiman memastikan diri maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada yang dihelat pada November 2024 nanti.

Politisi partai Golkar yang merupakan putra tokoh Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) mendiang H Abdussamad Sulaiman HB ini, mantap maju sebagai bakal calon kepala daerah di Kalsel.

Keseriusan mengabdi untuk Banua, dibuktikan Bang Hasnur, begitu ia sering disapa, dengan lawatannya ke sejumlah partai politik dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

Bang Hasnur menyampaikan, bahwa dirinya sudah menjalankan perintah dari DPP Partai Golkar sebagai tugas dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024.

“Saya sudah mengucapkan Bismillah mengabdi untuk Banua. Begitu juga dalam tugas dari DPP yang diberikan kepada saya bahwa untuk mendaftar ke parpol di daerah baik sebagai gubernur, wakil gubernur dan wali kota Banjarmasin. Tugas itu sudah saya jalankan dengan mendaftar ke sejumlah parpol,” ungkap Bang Hasnur, melalui sambungan seluler.

Ia juga mengatakan melalui tim pemenangannya, tak hanya partai Golkar, sebelumnya dirinya juga sudah mendaftar di partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB dan PKS.

Bahkan, lanjut Bang Hasnur, sejak awal sebelum tahapan Pilkada 2024 ini dimulai, dirinya sudah sangat mantap ingin mengabdi untuk Banua. Menurutnya, dua periode duduk di DPR RI dirasa cukup, dan kini saatnya untukmewakafkan diri bagi kemajuan Kalimantan Selatan.

“Sejak awal sudah sangat siap. Sebagaimana amanah almarhum abah, H Abdussamad Sulaiman HB dan amanah almarhumah mama Hj Nurhayati untuk melanjutkan perjuangan beliau dengan mengabdi untuk Banua,” tegasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Hasnur Serahkan Surat Pengunduran Diri dari Balon DPD RI
Iklan