Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Launching 28 Juni, Mulai Hari Ini Latihan Perdana

×

Barito Putera Launching 28 Juni, Mulai Hari Ini Latihan Perdana

Sebarkan artikel ini
Pemain Barito Putera mulai hari ini, Kamis (20/6/2024) mulai latihan perdana. (Kalimantanpost.com/Instagram psbaritoputeraofficial)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Mulai hari, Kamis (20/6/2024) Barito Putera akan mulai melakukan latihan resmi pada sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Menurut jadwal, Pelatih Rahmad Darmawan akan memimpin latihan klub berjuluk Laskar Antasari di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah setelah menjalani libur kompetisi, tim sudah berkumpul dan akan memulai sesi latihan Kamis sore di Banjarmasin,” kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Menurut Hasnur, tim Barito Putera akan melakukan persiapan di Banjarmasin sampai akhir Juni mendatang.

Selain latihan, Barito Putera dijadwalkan akan melakukan launching tim dan jersi baru untuk Liga 1 musim 2024/2025 pada momen Barito Bersolawat yang digelar 28 Juni 2024.

“Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera,” papar Hasnuryadi

“Kami mohon doa dari suporter PS dan masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim dan jersey baru PS Barito sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahuma Aamiin,” lanjutnya.

Setelah melakukan launching tim dan jersi, barulah tim Barito Putera akan melanjutkan persiapan dengan sejumlah agenda lainnya seperti pemusatan latihan dan laga uji coba.

“Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar rencananya di Yogyakarta,” pungkas Hasnuryadi.

Pada Liga 1 musim 2023/2024, Barito Putera mengakhiri penampilannya dengan menduduki kesepuluh di klasemen akhir dengan koleksi total 46 poin. Bersama Borneo FC, Barito Putera merupakan satu dari dua klub asal Kalimantan yang berlaga di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Indra Sjafri Sebut Baru 17 Pemain Masuk Timnas U-20, Kembali Dikalahkan Uzbekistan
Iklan