Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Binaraga Kapolresta BMasin Cup 2024 Untuk mencetak atlet berprestasi

×

Binaraga Kapolresta BMasin Cup 2024 Untuk mencetak atlet berprestasi

Sebarkan artikel ini
KAPOLRESTA CUP 2024. (Kp/yuli)

BANJARMASIN,KP – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polresta Banjarmasin gelar Body Contetst Championship Kapolresta Cup Banjarmasin. Untuk menambah jam terbang atlet binaraga dan mencetak atlet berprestasi.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo kepada media di Banjarmasin, Selasa (11/6/2024) bahwa kejuaraan ini di gelar ini di harapkan dapat menambah jam terbang para binaragawan sehingga nantinya bisa mecetak atlet prestasi.

” competisi ini dalam rangka menjaring bibit potensial, ” jelas Sabana.

Dikatakan Kapolresta Lomba dibuat untuk masyarakat dan kembali ke masyarakat. Intinya kita menyenangkan masyarakat di HUT Bhayangkara ke-78 ini.

“semoga ujarnya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini Polri lebih dicintai masyarakat dan semakin Presisi,” ujarnya.

Body Contenst Championships yang akan di laksanakan Sabtu (29/5/2024) malam di Cafe Exelco di Jalan Km 5 Banjarmasin, di bagi menjadi di kategori tiga kategori, terdiri dari Mens Fitness Physique,Men Sport PHysique dan TNI Polri Dishud Satpol PP Securty.

Dalam Body Contenst Chanpion, para peserta yang menang akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 22.2250.000, piala dan penghargaan.

Apresiasi PBFI Kalsel

Pengurus Provinsi PBFI (Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia) Kalimantan Selatan, sangat mengapresiasi event Body Contest Championsship Kapolresta Cup, dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Ketua Umum PBFI Kalsel H Musthohir Arifin didampingi Ketua Harian Yudha Pribadi, mengutarakan hal itu kepada media di Banjarmasin, Senin (10/6/2024) kemarin.

‘’Kami dari Pengprov PBFI Kalsel sangat berterimakasih adanya event yang mempertandingkan cabor Mens Fitness Physique, Mens Sport Physique dan untuk kelompok TNI – Polri, Dishub, Satpol PP – Security, pada tanggal 29 Juni 2024 di Café Eexcelso di Jl A Yani Km 5 Banjarmasin, yang memperebutkan total hadiah Rp22.250,000 ,’’ lanjut H Imus sapaan akrab H Musthohir Ariffin.

Baca Juga:  20 Tahun Menanti, Van Aert Wakili Indonesia dalam Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024

Event ini, kata H Imus sangat berperan mendukung program PBFI Kalsel untuk mengajak masyarakat dalam gaya hidup melalui olahraga fitness. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar akan meningkatkan etos kerja, sekaligus mendukung pemerintah menggelorakan olahraga.

‘’Saya harapkan semua atlet yang ada di Kalimantan Selatan dan juga Kalimantan tengah, bisa mengikuti event Kapolresta Cup dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, sebagai ajang untuk menambah pengalaman tampil pada sebuah event resmi,’’ harap H Imus. (yul/k-4/k-9)

Iklan
Iklan