Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tapin

BMB Group Serahkan Puluhan Hewan Kurban 17 Desa di Tapin  

×

BMB Group Serahkan Puluhan Hewan Kurban 17 Desa di Tapin  

Sebarkan artikel ini
PENYERAHAN - Hewan kurban berupa kepada 17 Desa yang menjadi wilayah operasional perusahaan. (KP/Ist)

Rantau, KP – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Binuang Mitra Bersama Grup membagikan puluhan Hewan Kurban berupa sapi untuk masyarakat wilayah operasional perusahaan. Kamis (13/6/2024) kemarin.

Serah terima hewan kurban langsung diambil oleh Perwakilan Desa yang menjadi wilayah kerja operasional perusahaan di Halaman Kantor setempat beserta kentongan plastic untuk membuat daging kurban pada saat penyembelihan nantinya.

Didi Noorhidayat Selaku Perwakilan Kepala Teknik Tambang PT BMB Group mengatakan, kegiatan penyerahan hewan kurban berupa sapi sudah menjadi agenda rutin setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban diberikan unuk masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Sebanyak 34 Ekor Sapi Kurban untuk dibagikan di 17 Desa berada di wilayah operasional perusahaan yaitu PT BMB Blok 2, Blok 3, Blok 4, PT BMR dan PT CK,“ sebutnya.

Penyerahan hewan kurban ini masuk program pemberdayaan masyarakat Perusahan dalam rangka  menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi. Dimana daging kurban dibagikan  untuk masyarakat setempat yang diberikan bantuan.

Alhamdulillah pemberian hewan kurban mengalami peningkatan pada tahun sebelumnya, yakni sebelumnya 24 ekor sapi tahun ini sebanyak 34 ekor sapi dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Tapin.

Berharap dengan pemberian hewan kurban dapat membawa berkah terutama bagi perusahan dan karyawaan serta warga masyarakat yang menerima hewan kurban.

“Semoga hewan kurban yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima daging kurban dari perusahaan,“ katanya.

Sementara Kepala Desa Sawang Hairullah mengatakan, ucapan terima kasih atas pemberian hewan kurban berupa sapi dari perusahaan PT BMB Group.

“Hewan kurban berupa sapi pemberian perusahaan ini akan kita semeblih dan dibagikan kepada warga masyarakat pada Hari Raya Idul Adha mendatang,“ ucapnya.

Baca Juga:  Beruang Madu Masuk ke Perkampungan di Tapin

Semoga keberadaan PT BMB Group mendapat kepercayaan masyarakat, peduli pada masyarakat lingkungan sekitar, kedepan bisa semakin maju dan sukses. (abd/K-6) 

Iklan
Iklan