Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Diskominfo Banjarbaru Gelar Intervieu Statistik Sektoral

×

Diskominfo Banjarbaru Gelar Intervieu Statistik Sektoral

Sebarkan artikel ini
PENILAIAN INDEKS- Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar acara interviu penilaian Indeks Pembangunan Statistik (IPS) sebagai bagian dari evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral di lingkungan Pemko Banjarbaru. di Aula Johan Ariffin Diskominfo Kota Banjarbaru, Rabu (26/06/2024). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar acara interviu penilaian Indeks Pembangunan Statistik (IPS) sebagai bagian dari evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral di lingkungan Pemko Banjarbaru. di Aula Johan Ariffin Diskominfo Kota Banjarbaru, Rabu (26/06/2024).

Interviu tersebut guna mengevaluasi dan mengukur sejauh mana kualitas dan efektivitas penyelenggaraan statistik di berbagai sektor pemerintahan kota. Indeks Pembangunan Statistik (IPS) menjadi alat ukur penting dalam menilai kemampuan dan kinerja instansi sektoral dalam mengelola data statistik yang akurat, relevan, dan dapat diandalkan.

Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Kota Banjarbaru, Krisman, mengatakan melalui evaluasi terhadap penyelenggaraan statistik sektoral, dapat meningkatkan kualitas dan efektivitasnya.

“Saya berharap evaluasi terhadap penyelenggaraan statistik sektoral yang telah dilaksanakan dan yang akan datang dapat meningkatkan kualitas menjadi lebih baik lagi,” ujarnya

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penyelenggaraan statistik sektoral di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dapat terus meningkat, sehingga mendukung terwujudnya perencanaan pembangunan yang berbasis data dan informasi yang akurat.

Interviu penilaian ini dihadiri oleh Ketua Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarbaru serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintahan daerah, termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, dan instansi terkait lainnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Sekda Said Beri Siraman Rohani Aparatur Pemko
Iklan